Perbedaan Jenis Seri Pada HP Samsung

source: smartprix.com
Samsung merupakan salah satu produsen smartphone terbesar saat ini, tidak seperti Apple yang selalu mengeluarkan produk Flagship atau Xiaomi yang cenderung memfokuskan produknya untuk segmen entry-level. Samsung mengeluarkan berbagai produk untuk berbagai segmen pasar.

Karena itu samsung membagi produknya dengan beberapa series. Nah bagi para pengguna smartphone pasti banyak yang belum mengerti apa maksud dari seri tersebut. Berikut akan penulis jelaskan.

Samsung Galaxy J Series

Untuk seri J ini samsung menyasar kalangan entry-level. Walaupun fiturnya tak secanggih seri lainnya tapi kualitasnya tidak kalah dengan seri galaxy lainnya. Meskipun harganya dibandrol mulai dari 1 jutaan, kualitas kamera cukup lumayan. Hanya saja desainnya monoton dan terbuat dari plastik. Saat ini telah cukup banyak varian dari seri J ini.

Samsung Galaxy A Series

Memiliki teknologi yang lebih canggih dari seri J, Seri A ini cocok untuk anak muda yang ingin memiliki smartphone bergengsi dengan harga yang sedikit lebih mahal. Keunggulan lain bisa dilihat dari sisi body yang lebih ramping terbuat dari metal sehingga lebih mewah. Seri ini juga mengusung fitur waterproof untuk kedalaman 1 meter. Untuk harganya kisaran 3 juta hingga 6 jutaan.

Samsung Galaxy C Series

Meski memiliki fitur dan desain yang mewah seperti versi flagship, ternyata seri ini menyasar kalangan menengah ke atas. Seri C ini terkenal memiliki desain yang tipis dan elegan. Seri C cocok untuk kalian yang ingin memiliki fitur canggih dan kamera yang jernih. Untuk harganya mirip dengan seri A sebelumnya yakni kisaran 3 juta hingga 6 jutaan.

Samsung Galaxy S Series

Seri S merupakan flagshipnya yang dimiliki samsung yang memupnyai fitur paling canggih dan harga paling mahal dari seri lainnya. Biasanya seri ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dan profesional bisnis. untuk harga mulai dibandrol dari 9,5 juta hingga 14 jutaan.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Perbedaan Jenis Seri Pada HP Samsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel