Vikendi Snow, Map Baru di PUBG Mobile

tampilan lobby PUBG mobile terbaru
Ada kabar gembira bagi pemain PUBG Mobile karena Tencent baru saja merilis map baru yang dinamakan Vikendi Snow. Map ini hadir di Android maupun iOS dan juga ada beberapa fitur lainnya dalam pembaruan gratis ini.

Tidak seperti peta PUBG lainnya, Vikendi Snow ini berukuran 6x6 km. Ukuran ini lebih kecil dari map Miramar dan Erangel yang berukuran 8x8 km. Tetapi lebih besar dari map Sanhok yang hanya berukuran 4x4 km saja.

Dari namanya saja tentu kalian tahu ciri khas dari map ini, ya, dataran dari map ini bersalju meliputi area pegunungan, ladang terbuka, danau beku dan desa-desanya. Map ini juga menawarkan beberapa keunikan lain seperti mobil salju. Pemain juga dapat mengambil bagian di dalam perkelahian bola salju yang ada di Spawn Island.
lucky treasure
Selain penambahan map Vikendi, pembaruan PUBG Mobile ini juga memperkenalkan cross-server matchmaking dan keamanan yang lebih ditingkatkan terutama dari para cheater. Tencent dan PUBG Corp juga menambahkan sistem upgrade senjata, serta "lucky treasure" yang memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan Glacier-M416 jika telah menyelesaikan misi hariannya.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Vikendi Snow, Map Baru di PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel