Daftar Modul Xposed Framework Terbaik 2018

source: thedroidway.com
Belajar ngeBlog - Xposed bukanlah hal baru dalam dunia android, tetapi masih banyak pengguna android terutama para opreker yang masih menyukainya. Menggunakan xposed membuat perangkat kalian mempunyai banyak pilihan kostumisasi. Repositori untuk modul Xposed jauh lebih banyak daripada alternatifnya yakni Magisk yang juga cukup populer. Jika kalian memerlukan mod baru, disini penulis memiliki daftar modul yang menurut penulis cukup baik.
Catatan:
Pastikan untuk memeriksa versi android kalian dan xposed yang diperlukan untuk menggunakan modul-modul ini, karena belum tentu modul-modulnya kompatibel dengan perangkat kalian.

Amplify Battery
Xposed tidak hanya dapat mengkostumisasi tampilan android kalian, tapi juga bisa menghemat batrei kalian jika menggunakan modul ini. Dengan setingan yang pas maka perbedaannya akan terasa. Ada beberapa fitur dalam modul ini yang berbayar.

BootManager
Setiap kalian menyalakan perangkat, banyak aplikasi yang langsung berjalan di latar  belakang. Tidak semua aplikasi tersebut perlu berjalan di latar belakang, dengan modul ini kalian bisa memilihnya mana yang perlu dan mana yang tidak perlu.

GravityBox
Modul ini cukup populer karena banyak sekali fitur di dalamnya, kalian dapat merubah status bar, tampilan layar ketika dikunci, dan masih banyak lagi. Jika kalian hanya ingin mengunduh satu modul saja dari daftar ini, penulis menganjurkan modul gravitybox ni saja karena yang paling banyak fiturnya.

Greenify
Modul ini dapat menonaktifkan aplikasi yang dipilih ketika layar perangkat kalian mati / terkunci sehingga akan lebih menghemat sumber daya.

AdBlockReborn
Modul ini juga tidak kalah keren, dengan modul ini iklan yang berada di perangkat kalian akan terblokir misal kalian mempunyai aplikasi free yang ada iklannya, dengan modul ini iklan tersebut tidak akan muncul.

Xinsta
Dengan XInsta kalian dapat mengunduh konten di Instagram baik berupa foto maupun video.

Demikian daftar modul xposed terbaik versi penulis, jika ada yang kurang silahkan tulis di kolom komentar ya.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Daftar Modul Xposed Framework Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel