Mengenal Googleweblight

google wewblight kaskus
Ketika kita browsing menggunakan HP dan saat itu koneksi sedang tidak stabil, mungkin ada yang bertanya-tanya ketika kita membuka suatu website, namun website tersebut tidak muncul seperti biasanya yakni dengan embel-embel tulisan googleweblight.com pada urlnya

Jadi googleweblight merupakan teknologi baru google untuk para user yang browsing namun dengan koneksi yang tidak stabil, jadi googleweblight akan mengkonversi website tersebut ke versi yang lebih ringan namun dengan tetap mempertahankan tulisan dan gambarnya kecuali elemen yang ada di dalamnya atau lebih tepatnya googleweblight ini hanya mempertahankan tampilannya saja. Namun fungsionalitas web tersebut akan berkurang misalkan user tidak bisa mengetik komentar atau sebagainya.
Buat yang penasaran bagaimana cara mengaktifkan googleweblight tersebut maka ikuti langkah berikut ini.
Pertama buka browser, dalam hal ini saya menggunakan chrome. Lalu ketika agan telah mengetik kata di pencaharian maka scroll ke bagian paling bawah pada browser dan tap menu setting.
Lalu pada optimize pages for faster loading pilih always jika agan ingin selalu mengaktifkannya jika tidak cukup biarkan pada setingan default yakni when connection is slow.
Lalu Save.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Mengenal Googleweblight"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel